March 29, 2011

Cincin Hitam ??

Cincin Hitam ??? apa mksudnya, mungkin banyak yg gak tau.. termasuk aku, masih merasa bingung dari apa yg aku liat tiap kali berdoa bersama temen2 panitia Wisata Rohani di ruangan CM (Campus Ministry) UKSW.


Mungkin ini sebuah karunia dari Tuhan, aku diberi kemampuan 'Penglihatan'.
sebenarnya bukan cuma pas aku jadi salah satu panitia ini aja, aku dapat penglihatan pas doa. dulu juga, tapi karna aku jarang 'intimate' sama Mas Yesus, karunia itu jadi gak kluar. (Pardon me, Mas ^^v )


aku masih takut dan bingung saat 2x itu mendapat penglihatan dari Tuhan.
Hari Rabu jam 11 ( aku lupa tanggalnya) setelah aku, mbak Upil, dan Umbel survey tempat ke Gedong Songo. berangkat bertiga, kami cuma berdoa selama perjalanan. sampai di daerah Bandungan ternyata hujan turun. sialnya, si Umbel lupa bawa jas hujan.. :(
dan akhirnya kami berteduh sekitar 1jam. aku mulai cemas, karna jam2 ada kuliah. tapi ya, udah setengah perjalanan lebih. bakal sia2 kalo kembali ke Salatiga.


skitar jam1 siang, akhirnya kami bertiga sampai di Gedong Songo. tempat bener2 indah dan udaranya dingin. disana kami mulai tanya2 soal sewa tempat disana dan lain2.
gak mau rugi, aku, mbak Upil, dan Umbel jalan2 naek ke candi2 yg ada di Gedong Songo. saking puasnya menikmati alam Gedong Songo, udah menunjukkan jam2 dan akhirnya aku mutusin buat bolos kuliah.. (Pardon me (again), Mas Yesus.. )
jam3, kami pulang ke Salatiga dan sampai jam4 di Salatiga dengan selamat.


Jumatnya, aku bersama panitia2 yg lain ngadain Doa bersama buat acara wisata rohani. saat berdoa, tiba2 aku ngliat Cincin Hitam itu. usai doa, baru aku crita ke temen2 tentang apa yg aku liat.
kata ibunya temenku, "Cincin hitam itu maksudnya, kalo kalian jadi makai Gedong Songo untuk acara wisata rohani, kudu siap buat doa peperangan. soalnya roh teritorial disana kuat banget. secara disana itu area candi2 dan pastinya dipakai buat 'doa' masyarakat sekitar."
kakakkupun berkata sama. jadi kami memutuskan untuk survey tempat lain untuk acara rohani.


hmm.. trima kasih Tuhan buat penglihatannya. walau terkadang aku malah merasa takut.. hehe :)




* berlanjut ke crita penglihatan yg kedua...

No comments:

Post a Comment