March 29, 2011

Danau Berair Emas dan Angsa Hitam ??

ini lanjutan cerita dari misteri cincin emas, teman2..

setelah gak jadi pakai Gedong Songo, kami memutuskan ke Taman Getsemane Ungaran dan Umbul Sidomukti Bandungan. kali ini aku pergi bersama Nana, Susi, dan Atun.
Puji Tuhan perjalanan cukup terang. cuma gerimis saat pulang.
singkat cerita, kami gak bisa pakai Taman Getsemane dan 80% bisa pakai yg Umbul Sidomukti. selang 3 minggu, kami ngadain doa bersama lagi di CM.
gak tau kenapa, tiba2 pas berdoa lagi2 aku melihat danau berair emas dan angsa hitam. apa lagi Tuhan?

aku takut mau bilang ke temen2, tapi demi kebaikan kami semua aku crita ke mereka,
aku masih mikir2 dan tanya ke Mas Yesus, apa maksudnya?
saat aku crita ke Susi, dia bilang " aku baru inget mas.. umbul sidomukti itu kan ternyata masih satu kawasan sama Gedong Songo. jadi pastinya masih ada roh2 seperti disana. jadi mau gak mau kita ttp pake tempat itu dan kuatin doa kita. kita udah gak mungkin cari tempat lain, karna waktu pelaksanaan tinggal 2 minggu lagi."

ya.. setelah aku pikir, maksud Danau berair emas itu adalah tempat yg sangat indah, tapi menyimpan hal yg bisa membuat kita terpesona. jadi terkadang malah bisa membahayakan kita. Umbul Sidomukti tempat yg indah banget pemandangannya. tapi ya itu, tetep kudu berhati-hati. doa, hal yg utama!

dan maksud dari Angsa Hitam itu sendiri aku fikir bukan tempat. tapi lebih ke salah satu dari panitia kami sendiri. sejauh ini ada satu dari kami yg mungkin belum sepenuhnya punya hati murni melayani Tuhan. nah mungkin Angsa Hitam ini salah satu penghambat acara ini. jangan sampai semua jadi rusak karenanya.

doaku pada Mas Yesus.. apapun yg terjadi kami tetap mengadakan acara wisata rohani ke Umbul sidomukti. Tuhan sendiri yg membimbing kami dan memberi kesatuan hati bagi panitia. aku percaya, Angsa Hitam itu bisa murni kembali menjadi Angsa Putih, Tuhan. kami serahkan semuanya kedalam kuat kuasa TanganMu saja. biarlah dg kekurangan kami, kuasaMu menjadi sempurna. Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus, AMIEN.

No comments:

Post a Comment