March 26, 2011

Double Blessings in that Sunday ( March 19, 2011)

Hari minggu yg lalu, setelah penat dengan bejibun aktivitas di kampus, Mas Yesus masih mengingatkanku buat meluangkan waktu sejenak 'dolan' ke rumahNya..
padahal udah niat bakal bolos dulu 'dolan'nya.. badan ini rasanya g kuat buad beranjak dari kasur. tapi untunglah Mas Yesus berhasil membangunkanku dan bersemangat 'dolan' ke rumahNya..


kali ini aku 'dolan' sendirian, yg biasanya bareng kakakku. agak sedikit merasa kesepian waktu smpai di gereja Bethany (baca: RumahNya Mas Yesus). g ada teman ngobrol. asing!
akhirnya aku duduk di barisan tengah. pas memuji2 Mas'Nya, tiba2 datang cewek cantik bersama bundanya duduk di sebelahku.


Oh My God ! indah sekali makhluk ciptaanMu ini, Mas !! :-O
sejenak aku senyum ke dia. cewek lumayan putih, berambut lumayan panjang, dan senyumnya yg g cuma lumayan, tapi sangat manis bagiku !
aq jadi rada jaim dan g PD ma penampilanku yg kali itu kurang sip. hehe


lagi2 untungnya Mas Yesus mengingatkanku tentang apa tujuan utamaku 'dolan' ke rumahNya. dapet berkat dobel nih !
pertama, dapat firman Tuhan, intinya :
"sebesar apapun berkat yg kita dapat, kalo masih iri dg berkat yg orang lain dapat, pasti akan merasa kurang. tapi sekecil apapun berkat yg kita dapat, kalo kita mensyukurinya pasti akan terasa sangat melimpah."
jadi disyukuri saja ya !! :)
kedua, ketemu sama makhluk Tuhan yg aduhay cantik itu.hehe


sayangnya, waktu pulang dari gereja, dia dan ibunya langsung pulang. niatku untuk sekedar bersalaman pupus sudah. ya mungkin belum waktunya kali ya. semoga minggu besok ketemu lagi di rumahNya Mas Yesus. AMIEN ! :)

No comments:

Post a Comment